Harga K-Omega Squa

Perubahan harga K-omega squa per Februari 2013
Harga K-Omega Squa per maret 2013 mengalami kenaikan dari 134.000 menjadi 140.000 untuk wilayah A. Kenaikan ini tentu sudah dipertimbangkan oleh manajemen K-Link.

Kenaikan Harga K-Omega Squa tidak berpengaruh banyak terhadap penurunan penjualan justru malah cenderung naik, hal ini disebabkan karena produk K-Omega Squa dari K-Link sangat berkualitas. K-Link sangat menjaga kualitas produk-produk yang di distribusikan dan hal inilah yang menyebabkan K-Link menjadi besar.

Besarnya manfaat yang dirasakan oleh pelanggan dari produk K-Omega Squa inilah yang menyebabkan K-Omega Squa terus dicari dan banyak diminati. Beberapa manfaat K-Omega Squa adalah untuk penyakit jantung, kolesterol, menambah kecerdasan dan lain-lain. Zaman sekarang penyakit-penyakit seperti jantung dan kolesterol sudah menjadi umum dan menyerang berbagai kalangan karena pola makan dan hidup yang tidak sehat.

Jadi dengan terjadinya perubahan harga K-Omega Squa menjadi Rp 140.000 tahun ini justru membuat semangat member k-link untuk menjualnya. Dengan produk yang berkualitas, sudah banyak yang membuktikan, dan banyak yang membutuhkannya maka harga tidak menjadi masalah. 

Untuk mendapatkan produk K-Omega Squa juga mudah karena mitra K-Link tersebar diseluruh indonesia. Termasuk salah satu mitra k-link yang tinggal di depok ini, bisa melayani temen-temen semua dari seluruh propinsi karena menjual secara online dan offline. Jika temen-temen berminat bisa langsung menghubungi no 081514175397 atau langsung ke Toko Onlinenya Toko herbal Muslim distributor K-Link.

Sekian semoga bermanfaat artikel ini, jaga kesehatan dan jaga pola hidup kita agar tetap sehat.

 

0 komentar:

Posting Komentar